Assalamu’alaikum

warung bu wati

aaikhwan.com –ย Kalau sedang diajak dinas ke “planet” Bekasi biasanya Aa diajak makan ke warung makan Sop Iga Ibu Wati yang cukup terkenal di Bekasi, lokasinya berada di pinggir jalan RA. Kartini, sebetulnya yang dijual bukan hanya sop iga sapi saja namun ada ikan gabus pucung, namun memang Aa lebih memilih sop iganya .

Saat ini tempat makannya sudah agak luas dahulu masih belum banyak meja yang di tempatkan di luar warung. Posri sop iganya memang luar biasa buanyak, satu mangkok penuh :mrgreen: , besar-besar pula iganya pokoknya maknyus deh, namun hati-hati yang kolesterol :mrgreen: .

Dahulu saat awal mencoba makan sop iga di sini, mangkoknya yang berwarna putih lumayan besar bahkan sop iga nya pun terlihat “membumbung” tinggi karena terlalu penuh ๐Ÿ˜€ , saat ini yang Aa lihat menggunakan mangkok yang lebih besar lagi walau masih terlihat penuh juga :mrgreen: , rasanya sudah pasti enak, terlihat dari ramainya pengunjung di warung ini. Kalau sudah agak siangan sedikit kadang penuh bahkan mungkin tidak kebagian sop iganya yang tersisa barangkali masakan lainnya yang biasa ada di warung-warung makan pada umumnya .

Ajib deh sop iganya ๐Ÿ˜€ , Aa pribadi belum mencoba untuk makanan ajib lainnya di sini yang memang legendaris seperti ikan gabus pucung , barangkali lain waktu perlu dicoba Insya Allah ๐Ÿ˜€ .

Silahkan yang mau mencobanya mampir ke jalan Raya Kartini, Bekasi..tanya saja warung sop iga bu wati ๐Ÿ˜€ .

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati :mrgreen: .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan