jump to navigation

Hasil Motogp Australia 2017, Marquez Juara Disusul Duo Yamaha Rossi dan Vinales October 22, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alikum

aaikhwan.com – Balapan Motogp Australia tadi siang cukup seru dan ajib, tercatat kurang lebih 8 pebalap terdepan saling salip menyalip satu dengan lainnya sehingga menyuguhkan balapan yang menarik.

Pada balapan di Australia ini Marquez menjadi juaranya, seolah-olah membayar tuntas kekalahannya dari Dovi di Motegi minggu lalu 😀 , posisi kedua berhasil diraih oleh “The Doctor” Rossi yang memulai start dari posisi ke – 7 .

Rossi sukses mengalahkan rekan setimnya Vinales yang juga sukses naik podium ketiga setelah di lintaan lurus garis finish berhasil mencuri podium yang hampir saja diperoleh oleh Johann Zarco.

Johann Zarco sendiri harus puas di posisi ke 4 di belakang Vinales, padahal menurut Aa Zarco pada balpan kali ini cukup agresif terlihat beberapa kali pebalap yang lain kena senggol Zarco :mrgreen: , memng Zarco dari tim Yamaha Tech 3 ini digadang-gadang menjadi penerus Rossi saat mbah Rossi kelak pensiun.

Hasil kurang baik diperoleh tim Ducati, khususnya Dovizioso yang memang diharapkan dapat bertarung di dengan Marquez, mengingat setelah Motegi jarak poin antara keduanya hanya 11 poin dan berpeluang besar menjadi juara dunia 2017, namun hasil di Australia yang hanya dlfinish di posisi 13 sangat berat mengejar poin dari Marquez.

Masih ada sisa dua seri lagi, masih ada kesempatan walau berat, kalau pada balapan selanjutnya di Sepang, Malaysia Marquez juara satu, maka kemungkinan akan mengunci gelar juara dunia 2017.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: