jump to navigation

Hasil Motogp Motegi Jepang 2017, Dovi Juara Disusul Marquez dan Petruci October 15, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Seru, begitulah yang Aa rasakan saat menonton Motogp Motegi-Jepang, perebutan posisi juara satu antara 3 pebalap terdepan yakni Petruci, Marquez dan Dovizioso berlangsung seru apalagi setelah Marquez menyalip Petruci.

Boleh dibilang Marquez masih mudah menyalip Petruci, nah setelahnya adalah pertarungan sengit antara Marquez dan Dovi setelah Dovi menyalip Petruci, Dovi pun sepertinya bertambah adrenalin untuk mengejar Marquez, bahkan beberapa kali terlibat aksi saling salip antara keduanya hingga tikungan akhir yang pada akhirnya dimenangi oleh Dovi..ajib dah .

Marquez pun mesti puas podium kedua dan ini hasil yang bagus mengingt Marquez start dari posisi ketiga di bawah Petruci, saat bertarung dengan Dovi pun Marquez hampir saja terjatuh saat di tikungan beruntung masih bisa mengendalikan motornya. Menjelang tikungan garis finish terlihat Marquez memaksakan dirinya untuk masuk menyalip Dovi dari dalam namun apa daya saat di tikungan agak melebar dan memberikan keuntungan untuk Dovi gass full menjelang finish 😀 .

Posisi ketiga diraih oleh pebalap Octo Ducati yakni Petruci, sempat lama memimpin di depan akhirnya disalip oleh Marquez dan Dovi, memang di pertengahan lap hingga akhir lap catatan waktunya semakin dipangkas oleh Marquez dan Dovi, sampai akhirnya harus puas di podium ketiga turun satu posisi dari saat dia start di posiai kedua .

Duo Yamaha maaih terlihat kesulitan di Motegi ini, Rossi sendiri harus mengakhiri balapan lebih awal.karena crash, Vinales sendiri mesti puas finish di posisi ke 9, hasil baik diperoleh duo Suzuki, di mana Ianone finish di posisi 4 lalu Alex Rins lulus di posisi ke 5.

Ke depannya bakal lebih seru lagi nih, m3ngingat beda poin antara Marquez dan Dovi hanya 11 poin, dan setelah Motegi adalah Motogp Australia, Philips Island baklan seru nih ditonton 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: