Luca Marini Adik Tiri Rossi Akan Bergabung Di Sky Racing Team VR46 Musim 2018

Assalamu’alaikum

pic: google

aaikhwan.com – Pebalap Moto 2 dari tim Forward Racing Team Luca Marini yang juga adik tiri Valentino Rossi dikabarkan akan bergabung dengan tim besutan Rossi yakni Sky Racing Team 46, menurut info sudah terjadi kesepakatan dan bisa besar kemungkinan memang akan bergabung dengan tim tersebut.

Namun saat ini di tim Sky Racing team 46 sudah ada dua pebalap yakni Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi, kira-kira siapakah yang akan “terdepak” dari tim tersebut? atau Rossi akan menggunakan 3 pebalap layaknya Repsol Honda dahulu dengan 3 pebalapnya yakni Stoner, Dovi dan Pedrosa.

pic : google

Saat ini Luca Marini berada di posisi 13 klasmen sementara Moto 2 dengan 59 point, seingat Aa beberapa waktu lalu Luca Marini sukses finish di posisi 4 atau 5 kalau Aa tidak salah lupa nama sirkuitnya :mrgreen: , memang sih Aa lihat juga belum terlalu terlihat wah prestasi Luca Marini di Moto 2, entah faktor motornya atau bakat bisa salah satunya.

Barangkali dengan kepindahannya ke tim kakaknya bisa menambah motivasi saat balapan nanti, dan diharapkan sanggup bersaing dengan pebalap lainnya di barisan depan apalagi di Moto 2 banyak polesan dari akademi VR46 jadi mestinya bisa bersaing 😀 .

Semoga bermanfaat dan kita tunggu saja aksi Luca Marini dengan tim Sky Racing Team 46 musim depan

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

One thought on “Luca Marini Adik Tiri Rossi Akan Bergabung Di Sky Racing Team VR46 Musim 2018

Leave a Reply