jump to navigation

Hasil Motogp Aragon 2017, Marquez Juara Disusul Pedrosa dan Lorenzo September 24, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Pebalap Repsol Honda Marc Marquez sukses memenangi balapan motogp Aragon Spanyol 2017, walaupun start dari posisi 5 Marquez perlahan-lahan sanggup melewati para pebalap di depannya.

Posisi kedua diraih oleh rekan setim Marquez yakni Pedrosa yang tampil cukup ajib di Aragon ini hingga akhirnya bisa podium kedua, mungkin kalau masih ada beberapa lap lagi Marquez akan sanggup didekatinya 😀 .

Posisi ketiga dikuasai pebalap Ducati yakni Jorge Lorenzo, pebalap ini pun sungguh ajib di mana awal start dari posisi dua langsung bisa memimpin hingga beberapa lap sebelum disusul Marquez dan Pedrosa.

Duo pebalap Yamaha Factory kali ini harus puas tidak naik podium, Vinales sang pole hanya mampu finish di posisi ke empat, lalu Rossi di mana awal startnya bagus bahkan sempat membayangi Lorenzo plus fisik kaki yang belum pulih sukses menempati posisi kelima, turun dua posisi dari posisi startnya yakni start ketiga, namun tetap saja hal tersebut cukup ajib mengingat kondisinya yang belum 100% pulih.

Setelah race Aragon ini kalau tidak salah di Motegi Jepang, kita lihat saja perkembangan balapan di sana apakah akan lebih seru dari Aragon ini 😀

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: