jump to navigation

Sebastian Vettel Pole di Kualifikasi F1 Singapura Disusul Verstappen dan Ricciardo September 16, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba F1 , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Pebalap Ferrari Sebastian Vettel sukses menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi F1 Singapura yang baru saja usai, Vettel mengalahkan Duo Red Bull Verstappen dan Daniel Ricciardo yang beradadi posisi kedua dan ketiga.

Sebelumnya saat sesi latihan bebas tim Red Bullcukupmengesankan dengan menguasai latihan bebas, namun memang saat kualifikasi ini tim Ferrari khususnya Vettel tampil sangat ajib, bahkan Hamilton dari Mercedes pun tidak sanggup menembus 3besar dikualifikasiini, tercatat Hamiltonberada di posisi ke 5 di bawah Raikkonen rekan setim Vettel.

Duo Red Bull memang cukup bagus penampilannya di sirkuit Singapuraini, kalau bisakonsisten bukan tidak mungkin duo Red Bull bisa mengancam Vettel, namun jangan lupakan juga Hamilton yang beberapa waktu lalu memenangi balapan sebelumnya di Itally.

Kita nantikan saja balapan F1 SIngapura esok hari, apakah Vettel bisa bertahan di posisi pertama atau dapat dilewati oleh duo Red Bull Verstappen dan Ricciardo, atau bahkanHamilton sanggup memberikan kejutandi sini 😀 .

Semoga bermanfaat dan semoga besok balapannya seru

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: