Wisata Kuliner – Warung Mang Im

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Apa kabar kawan-kawan semua, semoga kawan-kawan dalam keadaan sehat semua Aamiin, kali ini Aa mau berbagi info mengenai kuliner atau tempat kuliner yang rekomended untuk kalian kunjungi dan mencobanya 😀 .

Info awal Aa dapat dari istri sendiri, yang berkeinginan mencoba kuliner yang sebelumnya sudah dikunjungi oleh kawannya, tempat kulinernya berada di Perumahan Islamic Village, nama warungnya adalah “Warung Mang Im” awalnya info yang Aa dapat itu warung ini menyediakan makanan seafood berupa kepiting serta kerang yang menurut testimoni beberapa orang rasanya ajib 😀 .

Aa berangkat ke Warung Mang Im bersama Istri dan juga adik Aa beserta istrinya jadi total berempat, berangkat ke lokasi sore hari karena memang Warung Mang Im buka mulai jam 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB .

Sampai di lokasi langsung memilih menu, kebetulan istri Aa mau mencoba ayam geprek akhirnya Aa memilih yang paket 1 kepiting, istri tetap bisa mencicipi kerang bersama Aa 😀 , adik Aa sendiri bersama istrinya memilih paket 2 kepiting , ajib dah pokoknya 😀

Saat itu istri Aa lupa pesan ayam gepreknya sambal dipisah karena gak suka pedas, karena Aa melihat penampakkan ayam gepreknya menggiurkan akhirnya ayam geprek tersebut untuk Aa dan istri Aa pesan kembali :mrgreen: , ternyata juga sara ayam gepreknya enak sekali maknyuus dan ajib apalagi ada mayones dan sambal yang memang hobi Aa dengan yang pedas-pedas 😀 , nah bagaimana dengan rasa paket kepitingnya ?

Kalau menurut Aa dan lidah Aa rasanya enak, bumbunya pas dengan harga segitu baik paket 1 kepiting harga 120ribu ataupun paket 2 kepiting harga 160ribu Aa rasa pas dan ajib 😀 , bagi yang penasaran silahkan saja mencobanya sendiri 😀 .

Salah satu yang menurut Aa nilai lebih dari tempat makan Mang Im ini adalah adanya toilet yang cukup bagus,luas dan bersih serta ada Musholla bagi kawan-kawan yang muslim jadi makan enak, hati tentram 😀 .

Bagi yang ingin mampir ke Warung Mang Im, lokasinya ada di Perumahan Islamic Village Karawaci, tepatnya di Jl. Zaitun Raya tempatnya ada di pinggir jalan.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply