Pebalap WSBK Yamaha Michael Van Der Mark Gantikan Rossi di Motogp Aragon

Assalamu’alaikum

Pic : http://michaelvandermark.com

aaikhwan.com –  Valentino Rossi masih absen pada balapan Motogp Aragon Spanyol 24 September 2017 mendatang karena cidera patah tulang yang dialaminya saat berlatih motor trail, balapan miggu kemarin di Misano Yamaha Motogp hanya menggunakan satu pebalap yakni Vinales, namun di Aragon nanti Yamaha akan menggunakan dua pebalap, dan sudah mendapatkan pebalap pengganti Rossi sementara.

Michael Van Der Mark yang saat ini sebagai pebalap Yamaha di balapan WSBK ditunjuk oleh Yamaha untuk menggantikan sementara posisi Rossi di Aragon nanti. Van Der Mark tercatat bersama Katsuyuki Nakasuga serta Alex Lowes memenangi ajang balapan Suzuka 8 Hours 2017 pada bulan Juli lalu.

pic : http://michaelvandermark.com

Aa sempat berfikir Katsuyuki Nakasuga sebagai pengganti sementara Rossi di Aragon, namun Yamaha lebih memilih Van Der Mark, namun apapu keputusannya pebalap pengganti Rossi tetap harus mendapat dukungan, bagi pebalap pengganti seperti Michael Van Der Mark hal ini merupakan sebuah pengalaman ajib apalagi menggantika seorang The Doctor yang disinyalir akan memasuki masa pensiun 😀 .

Semoga balapan di Aragon nanti akan seru, kita nantikan saja aksi balap dari Van Der Mark asal Belanda ini.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply