27 Agustus 2017 (Besok) Jalan Daan Mogot KM 23 Akan Ditutup Sementara Terkait Proyek Jalur Kereta Api Bandara Seokarno Hatta

  1. Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Kabar penting bagi warga Tangerang yang mau ke Jakarta via jalan Daan Mogot khususnya KM23 dan juga arah sebaliknya dari Jakarta menuju Tangerang, di KM23 tersebut akan dilakukan penutupan jalan karena ada proyek jalur kereta api Bandara Soekarno Hatta sehingga jalan Daan Mogot untuk sementara tidak bisa dilewati, untuk titik penutupannya di mana Aa belum mendapatkan informasi namun Aa akan kasih sedikit jalur alternatif dari Tangerang ke Jakarta maupun sebaliknya .

Titik KM23 jalan Daan Mogot itu adalah di wilayah Tanah Tinggi Tangerang yang tidak jauh dari perempatan besar kota Tangerang.

 

Barangkali jalur alternatif yang akan Aa sebutkan ini bisa membantu kawan-kawan yang ingin Ke Jakarta atau Ke Tangerang.

Alternatif Menuju Jakarta Dari Tangerang :

Kemungkinan yang dari perempatan lampu merah dekat tanah tinggi itu yang akan ditutup yg ke arah Jakarta,  alternatifnya antara lain :

1. Melalui jalan Pembangunan sampai menuju ke arah perumahan Angkasa pura lalu tembus ke batuceper bisa keluar ke Kebon Besar,  atau bisa juga ke arah Jurumudi,  namun resikonya kemungkinan besar akan terjadi penumpukkan ke arah sana, kalau Aa sendiri yang rumahnya di Sepatan biasa mengambil jalur ini kalau mau ke batuceper atau Jurumudi.

2. Bagi pengendara roda empat pun bisa melewati jalan Pembangunan ini yang diteruskan menuju arah Kebon Besar atau bisa melewati Bandara,  jadi melewati tol Bandara untuk ke arah Jakarta.

3. Warga yang dari arah Tangerang kota semisal Cikokol,  dan sekitarnya banyak jalur alternatif menuju Jakarta, bahkan masih bisa masuk jalur Daan mogot tanpa melewati proyek di mana jalur tersebut ditutup. Pengendara dari Cikokol,  bisa melewati melalui arah terminal Poris yang bisa tembus ke Jalur Daan Mogot setelah kebon besar

4. Bisa pula melalui Cipondoh atau Cieduk

5. Yg berkendara mobil pun bisa melewati tol jakarta merak melalui Kebon Nanas.

Untuk yang dari Jakarta ke Tangerang pun bisa melalui jalur yang sama,  hanya dibalik saja 😀 .

Namun yang jari pertanyaan adalah di mana titip penutupan jalannya tersebut,  kemungkinan kalau menurut Aa,  di lampu merah perempatan daan mogot salah satu titik penutupan, untuk ujung daan mogot lainnya bisa pula hanya sekitaran tanah tinggi atau lampu merah Blue Bird cmiiw.

Sebetulnya masih banyak jalan tikus yang bisa dilalui, namun sebagian besar di atas sudah mencukupi Insya Allah, yang jelas jalurnya semakin jauh namun hanya sehari saja kok ditutupnya 😀

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

One thought on “27 Agustus 2017 (Besok) Jalan Daan Mogot KM 23 Akan Ditutup Sementara Terkait Proyek Jalur Kereta Api Bandara Seokarno Hatta

Leave a Reply