Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Hari Sabtu yang lalu tanggal 8 Juli 2017, Aa kembali ke PRJ untuk yang ketiga kalinya 😆 , kebetulan ipar Aa ada yang mau dibeli di PRJ dan juga Mertua mau ke sana mau lihat-lihat yang semua intinya adalah belanja haha, karena Aa juga libur jadi bisa antar mereka ke PRJ.

Saat berkeliling di PRJ Aa izin ke keluarga mau mampir ke stand motor, stand yang Aa kunjungi adalah Yamaha karena Aa lihat di beberapa status blogger-blogger senior di FB hampir semuanya ke stand Yamaha,  Aa sendiri pun tidak tahu ada info apa,  hanya saja Aa lihat status FB juragan orong-orong ada produk Yamaha yang ditutupi akhirnya sekalian penasaran plus syuur-syukur bisa silaturrahim lagi sama blogger-blogger ajib,  soalnya sudah lama sekali rasanya Aa bertemu secara langsung dengan mereka 😀  .

Ternyata di stand Yamaha sudah ada yang foto-foto produk Yamaha,  dan memang Yamaha hari utu secara resmi mengumumkan 5 motor Yamaha yang berlivery Motogp Movistar,  di antaranya :

1. All New R15

2. Aerox

3. All New Vixion

4. MX King

5. R25

Penampakkan 5 motor Yamaha berlivery Motogp Movistar tersebut memang cakep-cakep dan ajib-ajib, dan memang biasanya motor-motor khususnya motor harian yang diroduksi dengan livery layaknya motor motogp akan selalu menarik perhatian karena barangkali akan “berasa” motor balap di motogp :D. , tentunya selain itu akan menarik konsumen untuk membelinya.

Motor Yanaha yang cukup menarik perhatian Aa adalah livery movistar motogp di All New R15 dan juga Aerox 155 VVA,  kedua motor tersebut memang ramai pengunjungnya baik sekedar melihat,  foto-foto seperti Aa dan sebagainya 😀 .

Saat di stand Yamaha Aa sempat berjumpa dengan blogger-blogger senior seperti bang Endrik juragan server umat,  ada om Choiril Huda juragan orong-orong, sempat ngobrol juga dengan juragan rondo mas tri, ada om Vandra juga,  bang haji tmc blog juga nongol di sana sama dengan yang lainnya meliput berita.

Namun sayang Aa gak bisa lama-lama dengan mereka dan mohon izin pisah barisab dl haha,  balik ke habitat awal mengawal wanita-wanita yang berbelanja di PRJ 😆  .

Semoga bermanfaat,  silahkan dilihat-lihat motor Yamaha livery motogp ini siapa tau ada yang tertarik :mrgreen: .

Berikut video singkat 5 motor Yamaha berlivery Motogp Movistar :

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *