Hasil Kualifikasi Motogp Catalunya 2017, Pedrosa Pole Disusul Lorenzo dan Petruci, Rossi 13

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat di kualifiksi motogp catalunya 2017, catatan waktunya tembus 1.43.870 , bahkan Pedrosa lah satu-satunya pebalap yang tembus catatan waktu kisaran 1.43…. .

Catatan waktu Pedrosa tersebut lebih cepat +0,331 dari catatan pebalap Ducati Lorenzo yang menorehkan catatan waktu 1.44.201, dan lebih cepat +0,350 dari pebalap octo Ducati Petruci yang di Mugello lalu sukses naik podium ketiga di bawah Vinales, Marquez sukses di posisi ke 4 itu pun setelah beberapa kali jatuh bangun .

Lagi-lagi Aa mencatat perubahan yang signifikan dari para pebalap Ducati,  khususnya Lorenzo yang memang salah satu tuan rumah di balapan Catalunya ini selain Pedrosa dan pebalap Spanyol lainnya.

Namun memang Aa perhatikan pebalap Ducati satu ini sangat kencang membawa motor ducati desmo gp18 tersebut.

Nasib kurang baik didapatkan oleh tim , khususnya tim pabrikan Yamaha Movistar di mana hanya mampu menempatkan Vinales di posisi 9 di bawah pebalap yamaha tech 3 Folger.

Rossi sendiri start dari posisi 13 dan di bawahnya terdapat Zarco dari Yamaha Tech 3, sepertinya balapan di Cayalunya ini balapan terberat bagi tim Yamaha.

Namun apapun bisa terjadi,  besok masih ada sesi warm up kemungkinan bisa juga menjadi patokan settingan yang pas saat di balapan nantinya.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply