Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Hari Rabu kemarin tanggal 7 Juni 2017 di kantor tempat Aa bekerja di adakan acara buka puasa bersama UJB Group, acara yang memang sudah rutin dilakukan setiap taun di bulan ramadhan yang tentunya Aa sangat berterimakasih khususnya kepada Big Boss UJB Group Bapak Edi Amin 😀 .

Acara bukber (buka bersama) puasa Ramadhan ini terkadang diadakan di luar, namun kalau menurut pribadi Aa tetap lebih enak dan nyaman diadakan di kantor seperti kemarin karena karyawan bisa langsung menunggu di kantor untuk menunggu berbuka puasa bersama .

Buka bersama ini di lakukan di luar pelataran kantor UJB dengan menggunakan tenda layaknya sebuah pesta 😀 , tenda tersebut sudah dipasang sehari sebelumnya oleh petugas tendanya, lalu pada hari H nya (Rabu) petugas katering makanan pun sudah siap sedia merapikan beberapa menu untuk disiapkan berbuka nanti maghrib dengan dibantu beberapa OB dan OG kantor untuk menyusun posisi kursi-kursi .

Penampakkan kawan-kawan Aa saat menunggu waktu berbuka sambil mendengarkan ceramah singkat .

Tausiyah atau ceramah singkat diisi oleh Ustad Tatang yang juga merupakan karyawan UJB Group, tibalah saat berbuka langsung Aa dan kawan-kawan menuju menu minuman untuk buka awal kemudian Aa dan beberapa kawan langsung menunaikan Sholat Maghrib sebelum menikmati makanan utamanya yang ajib-ajib 😀 .

Tampak foto di atas ini adalah antrean untuk mengambil hidangan berbuka puasa di mana menunya ajib-ajib dan “berat” seperti sop buntut, udang dan lainnya wah hati-hati nih kolesterol kumat :mrgreen: , namun biasanya Aa kalau berbuka puasa itu hanya sedikit saja karena awalnya sudah minum yang manis-manis dan makanan ringan saja sudah cukup dan kenyang 😀 , namun tetap saja ingin mencoba menikmati menu yang lain di acara bukber ini 😀 .

Penampakkan beberapa karyawan saat berbuka puasa, ajib nikmatnya 😀 .

Semoga bermanfaat, dan ucapan teriakasih kepada boss Edi Amin yang sudah mengadakan acara buka puasa besama di kantor, semoga UJB Group semakin maju dan jaya Aamiin .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan