“Nicky Hayden” Di Motogp Mugello 2017

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Masih dalam suasana duka atas meninggalnya Nicky Hayden,  di Mugello pun terpampang banner Hayden beserta beberapa tunggangannya, nampak Lorenzo berfoto dengan latar belakang “Nicky Hayden” .

Beberapa pebalap motogp bahkan ada yang mengungkapkan rasa duka dan mengenangnya dengan beragam cara semisal tim Repsol Honda dengan tulisan Nicky di visor sebelah kanan dan angka 69 di visor sebelah kiri.

Cara lain dan unik dilakukan oleh Rossi dan Iannone, untuk mengenang Hayden mereka membuat motif helm mereka dengan hal-hal berbau Nicky Hayden.

Rosi misalnya yang memang sudah dikenal sering menggunakan motif helm berbeda-beda di tiap race,  kali ini di Mugello membuat motif perpaduang angka 46 dan 69 sehingga terlihat angka 469 di mana keduanya dahulu sempat berduel sampai akhirnya Hayden mengalahkan Rossi di tahun 2006 silam :D.

Begitu pula dengan Iannone yang pernah sama-sama di Ducati sehingga dia pun menghormati Hayden dengan motif di helmnya, bagian atas helmnya tertulis Nicky dan di kanan kiri helm angka 69 juga 29 angka Iannone.

Begitulah cara para pebalap motogp mengenang kawannya sesama pebalap yang sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia ini.

Mungkin pebalap lainnya pun memiliki cara mengenang Hayden namun memang tidak terekspos media.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply