Hasil WSBK Donington Park Race 2, Rea Juara Disusul Sykes dan Davis

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Setelah gagal di race pertama, Jonathan rea dari Kawasaki akhirnya bisa finish terdepan di Race kedua balapan WSBK Donington Park, disusul oleh rekan setimnya Sykes yang memenangi race pertama lalu di posisi ketiga ada Davis.

Awal start cukup seru juga di mana Mercade memimpin di beberapa lap awal sebelum akhirnya dibalap oleh Rea dan pebalap lainnya, di race kedua ini ada beberapa insiden kecelakaan para pebalap di antaranya Haslam yang dirace pertama sukses berada di posisi kedua, sepertinya dari siaran ulang mengalami senggolan dengan davis.

Marco Melandri pun mengalami masalah pada motornya sehingga tidak dapat melanjutkan balapan, sungguh sayang karena sebelumnya pun di race pertama tidak naik podium karena agak melebar sehingga dibalap Lowes.

Melandri

Posisi terdepan ada rea yang diikuti Sykes lalu Van De Mark diposisi ketiga, nah yang seru adalah perebutan posisi ketiga antara Van de mark dan Davis, bahkan ajibnya Davis merangsek ke posisi 4 setelah sebelumnya terlempar ke posisi 15.

Sampai akhirnya tersisa beberapa lap lagi, Davis sukses naik ke posisi ketiga hingga garis finish.

Selamat buat Rea, Sykes dan juga Davis yang ajib merangsek ke posisi ketiga dari sebelumnya terlempar ke posisi 15.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply