Beruntungnya Jack Miller Setelah Crash Mengerikan di FP4 Motogp Le Mans

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Saat sesi latihan bebas terakhir atau FP4 ada kejadian mengerikan yang menimpa pebalap tim Marc VDS Honda Jack Miller yang mengalami crash mengerikan.

Jack Miller mengalami crash hebat dan keluar lintasan dengan kecepatan tinggi info kecepatannya sekitar 257km/h lalu menghantam pembatas lintasan dengan keras bahkan terpelanting bersama motornya.

Aa sendiri yang melihatnya sempat berfikir hal yang mengerikan apakah Miller selamat? ternyata ada pergerakan badan dari Jack Miller dan memang beruntung sekali Jack Miller tidak mengalami luka serius bahkan masih bisa masuk ke pit lalu melanjutkan latihan bebas walau tidak masksimal hasil akhirnya.

Menurut Miller dirinya hanya mengalami memar di lutut dan tangan tapi bisa ikut balapan hanya saja barangkali pakai penahan rasa sakit, menurutnya juga kejadian tersebut diakibatkan karena ban depan mengunci dan memang terlihat jelas di video crashnya ban depan mengunci alias mengerem bahkan ada sedikit asap akibat gesekan ban dengan aspal.

Berikut cuplikan rekaman yang Aa rekam.

Semoga bermanfaat, dan semoga balapan nanti seru Jack Miller bisa merangsek ke depan 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply