Hasil Kualifikasi Motogp Le Mans 2017, Vinales Terdepan, Rossi Kedua, Zarco Ajib Ketiga

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Kualifikasi Motogp Le Mans sudah berakhir dengan Vinales menjadi yg terdepan lalu disusul Rossi di posisi kedua kemudian pembalap tuan rumah Zarco di posisi ketiga.

Kualifikasi seri Le Mans ini cukup seru dan ajib untuk menjadi yang tercepat, terlihat beberapa kali pergantian posisi pembalap yang menjadi tercepat, sebelum akhirnya tiga pembalap Yamaha menguasai baris depan.

 

Pemimpin klasmen Rossi pun sempat memuncaki sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1.32….. sebelum akhirnya mesti mengalah kepada rekan setimnya Vinales yang sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu di akhir kualifikasi menembus 1.31…. .

Tidak kalah hebat dengan para seniornya, Johan Zarco dari tim Yamaha Tech 3 sukses menempel seniornya di posisi ketiga, Aa perhatikan ini pembalap tuan rumah sangat kencang bawa motornya mungkin juga karena adrenalin sebagai tuan rumah dan juga hafal sirkuitnya 😀 .

Tim Honda dan Ducati mencatatkan hasil yang kurang baik, bahkan Marquez dari Repsol Honda sempat beberapa kali terjatuh sebelum akhirnya berhasil masuk di posisi kelima di bawah Crutchlow yang sukses di posisi ke empat.

Dovi dari Ducati berada di posisi ke enam, hasil kurang memuaskan di dapat Lorenzo yang tidak bisa masuk 10 besar sepertinya Lorenzo kesulitan memacu motornya dengan cepat bahkan sempat terjatuh juga sama seperti Dovi dan Marquez.

Melihat hasil kualifikasi seperti ini, kemungkinan akan berlangsung sengit. Terlebih pembalap tuan rumah seperti Zarco pasti akan menampilkan penampilan terbaiknya, bahkan kalau bisa naik podium 😀 .

Semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply