Tambahan Amunisi Untuk Vlogging

Assalamu’alaikum

Anggap aja itu action cam haha

aaikhwan.com – Selain nge-blog Aa juga mulai rutin nge-vlog, padahal action cam sudah punya sejak lama namun memang jarang upload kegiatan vlogging ke youtube.

Action cam pertama yang Aa miliki adalah Brica Bpro walaupun sebelumnya punya mini dv yang dipaksakan menjadi action cam untuk nge-vlog di tahun 2012 😆 .

Nah saat ini Aa memiliki amunisi tambahan untuk vlogging,  amunisinya berupa action cam lagi namun beda merk dan bukan barang baru alias seken merknya Kogan , memang bukan merk ajib namun kedua action cam Aa tersebut masih kalah jauh dengan Gopro haha.

Awalnya Aa bertanya ke kawan di kantor yang menggunakan kamera action Kogan ini bagus atau tidak hasil rekaman atau foto kamera Kogan? Kawan Aa malah nawarin Aa kamera kogan miliknya yang ternyata jarang dipakai dan masih bagus, hasil rekamannya pun menurut kawan bagus, ya sudah Aa beli saja dari kawan Aa tersebut untuk menemani action cam Brica Aa 😀 .

Maklumlah blogger biasa jadi amunisinya pun biasa saja tapi tetap ajib 😀 , beberapa kali kamera action Kogan sudah Aa gunakan untuk merekam beberapa peristiwa,  barangkali nanti bisa Aa review Insya Allah sekalian review yang Brica B Pro karena sejak beli belum pernah Aa review 😆 .

O ya Aa pun sempat test action cam Yi keluaran Xiaomi namun sayang belum ada LCD nya, tepi sebetulnya ada tambahan LCD yang bisa dipasang, Insya Allah akan Aa bahas juga nanti.

Demikianlah amunisi terbaru Aa untuk nge-vlog berupa action cam Kogan untuk menemani actio cam Brica B Pro yang sebelumnya sudah Aa miliki.

Semoga bermanfaat,  tunggu saja reviewnya di Aa Ikhwan Blog,  o ya subscribe juga ya channel Aa Ikhwan Blog di Youtube 😀  .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

One thought on “Tambahan Amunisi Untuk Vlogging

  1. What you’re saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I’m sure you’ll reach so many people with what you’ve got to say.

Leave a Reply