Assalamu’alaikum

 

aaikhwan.com – Akhirnya Lorenzo sukses pecah telur dengan sukses menaiki podium ketiga di sirkuit Jerez, Spanyol kemarin malam. Sukses itu tentu didapat dari perjuangan yang tidak mudah baik dari Lorenzo pribadi atau tim secara keseluruhan.

Di awal musim motogp 2017 ini memang nama Lorenzo belum terlihat “bersinar” karena memang masih merasa kesulitan untuk mengendalikan motor Ducati, bahkan di balapan Argentia Lorenzo terjatuh di lap awal setelah bersinggungan dengan motor Ianone dari Suzuki,  dan Lorenzo sempat terlihat menghempaskan motornya yang kemudian menjadi viral plus bumbu-bumbu gosip yang tidak jelas :D.

Podium tiga ini sedikit banyak membantu membangun semangat dan motivasi untuk bisa terus podium, sekaligus membuktikan eksistensi bahwa Lorenzo masih ada dan masih ajib,  bukankah itu yang diinginkan para pecinta motogp? Pebalap-pebalap ajib di barisan depan bisa menampilkan kemampuan ajibnya dalam mengendarai “kuda besi” di motogp. .

Selamat buat Lorenzo dan timnya yang sukses meraih podium pertamanya di musim ini, walau podium tiga tetao berasa juara dengan keceriaan dari semua kru Ducati :D.

Semoga bermaanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan