jump to navigation

Hasil Motogp Jerez 2017, Pedrosa Juara Disusul Marquez dan Lorenzo Yang Ajib May 7, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Dani Pedrosa sukses podium pertama di Jerez Spanyol, memang bisa dilihat dari rekam jejaknya sejak FP1,2 lalu kualifikasi yang sukses menjadi yang tercepat sampai balapannya pun meraih podium utama.

Rekan setimnya Marquez pun sukses podium kedua dan memang sepertinya kesulitan mengejar Pedrosa :D,  di posisi ketiga ada Lorenzo yang begitu ajib hari ini di Jerez,  settingan motor Ducati dipadu pemilihan  ban yang tepat serta gaya balapnya sukses mengantarkannya meraih podium pertamanya di musim ini,  semoga bisa tambah seru ke depannya kalau Lorenzo bisa sering bersaing di barisan depan :D.

Kemana nih pebalap Yamaha Movistar? Vinales hanya mampu berada di posisi ke-5 bahkan kalah dengan Zarco dari tim satelite Yamaha Tech 3 yang sukses meraih posisi ke-4, Rossi lebih buruk lagi berada di posisi ke-10 bahkan dibalap oleh tim satelite seperti Zarco,  Petruci dan terakhir dibalap Espargaro dari Aprilia. Sungguh hari yang buruk buat tim Yamaha Movistar dan memang khususnya Rossi sebagai pemimpin klasmen mengaku kesulitan dengan pemilihan ban dan settingan motornya, terlihat dari hasil FP1 sampai kualifikasi yang jelek.

Terhenti sudah podium Rossi di mana sejak 3 balapan awal selalu masuk podium,  barangkali ini menjadi pelajaran ke depannya agar bisa bersaing terus di barisan depan.

Selamat buat Perdosa,  Marquez serta Lorenzo yang tampil ajib di seri ini.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: