Hasil Balap Moto3 Jerez 2017, Dramatis.. Canet Juara Disusul Fenati dan Mir

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Balapan motor kelas moto 3 di sirkuit Jerez, Spanyol berlangsung seru khususnya di bagian depan, terjadi aksi saling balapn berebut posisi pertama.

Martin sebagai pemegang pole gagal mempertahankan posisinya bahkan terus melorot ke posisi 10, yang seru justru antara pebalap di barisan depan seperti Canet,  Fenati serta Ramirez.

Ketiga pebalap tersebut silih berganti berusaha menjadi yang terbaik untuk podium utama di Jerez ini.  Bahkan sisa 10 lap lagi 3-4 prbalap di barisan depan terus menunjukkan aksi saling salip di antara keempatnya.

Bahkan di akhir-akhir lap terlihat 4 pebalap di barisan depan semakin menggeber motornya, terlihat Fenati di depan lalu ada John Mir serta Ramirez dan juga ada satu pebalap yakni Canet yang akhirnya secara dramatis bisa masuk menyalip dua pebalap di depannya dan terus melesat menjadi juara podium utama di Jerez.

Sepertinya Fenati sedikit kurang suka dengan suksesnya Canet podium utama, terlihat saat melintas beberapa meter dari garis finish Fenati tampak agak memepet Canet sang juara :D,  semoga semua bisa membalap secara sportif.

Selamat buat Canet,  Fenati dan John Mir.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply