Hasil Kualifikasi Motogp Jerez 2017, Pedrosa Pole Disusul Marquez dan Crutchlow

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Seperti perkiraan Aa bahwa sesi kualifikasi akan berlangsung seru,  silih berganti posisi pole diperebutkan beberapa pebalap khususnya pebalap papan atas.

Pebalap Repsol Honda Pedrosa pada akhirnya menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi ini doi akan start terdepan saat race besok, disusul rekan setimnya Marquez lalu Crutchlow yang semakin ajib :D.

Pebalap Yamaha Movistar Vinales hanya mampu berada di posisi ke empat,  disusul Ianone dan Zarco di posisi ke-5 dan ke-6,  Valentino Rossi sang pemimpin klasmen berads di posisi ke-7 , Pebalap Ducati Lorenzo sempat merasakan posisi pertama walau akhirnya mesti rela berada satu tingkat di bawah mantan rekan setimnya Rossi,  Lorenzo berada di posisi 8 padahal terlihat Lorenzo eemakin cepat.

Disinyalir balapan esok akan seru, terutama barisan depan, apalagi ada pebalap tim satelite seperti Crutchlow dan Zarco di barisan depan bisa saja menyulitkan tim pabrikan.

Semua pebalap memiliki kans untuk juara di sini,  namun ingat Rossi pemegang pebalap yang sering menang di sirkuit Jerez ini,  dan sudah menjadi hal biasa ketika Rossi start di tengah atau belakang, Rossi bisa perlahan-lahan merangsek ke barisan depan tentu bisa menyulitkan yang lain :D.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply