Ban Belakang Motor Alex Marquez Gembos

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Kurang lebih tersisa sekitar 1 menit lebih sesi kualifikasi kelas Moto 2 akan berakhir,  ada tayangan di mana Alex Marquez tiba-tiba masuk pit melalui jalan pintas melewati jalur hijau.

Aa pikir awalnya ada masalah dengan motornya sehingga harus menepi dan masuk pit,  tapi saat Alex Marquez melewati pit terlihat ban belakang motornya kok kayak gembos ya,  apakah kena ranjau paku?  😆 .

Setelah sampai pit tim-nya, memang terlihat ban belakangnya gembos abis :D.

Setelah diusut secara detai melalui tayangan ulang,  terlihat saat Marquez menepi di lintasa dengan maksud memberi jalan bagi pebalap lainnya di belakang yang sedang mencari waktu tercepat di kualifikasi,  nampak dari belakang Marquez ada seorang rider yang sempat menyenggol motor Alex Marquez.

Sepertinya pebalap tersebut agak kaget melihat Alex ada di depannya,  walau sudah berusaha melakukan pengereman tatap saja ada senggolan sedikit ke motor Alex,  dan disinyalir itulah penyebabnya ban motor belakang Alex Marquez gembos,  mungkin terhantam sesuatu dari bagian motor yang meyenggolnya

 

Memang melalui tayangan ulang tersebut tetlihat pebalap dengan nomor motor 87 yakni Remy Gardner dari tim tech 3 agak sedikit menyenggol bagian belakang motor Alex Marquez yang belakangan terlihat ban motor Alex gembos.

Beruntung tidak terjadi crash yang berarti dan Alex pun tetap senang karena start terdepan di balapan esok hari.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply