jump to navigation

Hasil FP1 Motogp Jerez 2017, Pedrosa Tercepat Disusul Crutchlow dan Jack Miller May 5, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat di latihan bebas pertama di sirkuit Jerez-Spanyol, disusul oleh Call Crutchlow dan Jack Miller di posisi ketiga. Kondisi lintasan Jerez basah saat digelar latihan bebas pertama ini, beberapa pebalap silih berganti mencatatkan waktu tercepat di FP 1 ini, sebelum akhirnya Pedrosalah menjadi yang tercepat 😀 .

Valentino sendiri sebagai pemegang rekor kemenangan terbanyak di sirkuit Jerez ini terlihat masih kesulitan untuk masuk 10 besar Rossi sendiri di akhir FP1 bertengger di posisi 16 jauh ya :mrgreen: tapi biasanya memang begitulah Rossi . Rekan Setim Rossi, Vinales sukses masuk 10 besar di FP1 ini, bahkan Pebalap Ducati Dovizioso dan Lorenzo cukup oke di lintasan basah ini, terlihat Dovi sempat memuncaki posisi pertama sampai akhirnya turun ke posisi ke 4 di akhir test, Lorenzo sendiri berada di posisi 9.

Marquez sendiri hanya menempati posisi ke 5 di bawah Dovi, memang latihan bebas pertama ini belum terlalu menentukan siapa yang paling tcepat di lintasan ini terlebih kondisi lintasan yang basah tentunya beberapa pebalap mungkin merasa kesulitan di sirkuit ini, rata-rata pebalap mengharapkan balapan di lintasan kering, namun tim Ducati mungkin berharap lintasan basah karena berdasarkan pengalaman dan juga ingatan Aa sendiri, motor Ducati akan lebih jinak ketika di lintasan basah sehingga lebih mudah dikendalikan oleh pebalap 😀 .

Berikut data hasil FP1 Balap Motogp 2017 Sirkuit Jerez, Spanyol :

Semoga bermanfaat dan semoga tambah seru balapannya

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: