Mampir Ke Lapangan Gasibu dan Gedung Sate

0

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Saat Aa mengisi liburan panjang ke Bandung tepatnya ke Dago Dream Park, artikelnya bisa dibaca di sini atau di sini , setelah mengisi liburan dengan berwisata alam di Dago Dream Park tersebut Aa kembali ke hotel untuk istirahat, rencananya esok paginya mau jalan-jalan ke Gedung Sate di Kota Bandung.

Sesuai info dan saran dari security Hotel, lebih baik ke Gedung Sate menggunakan angkot saja karena akan ramai kendaraan dan akan ada penutupan jalan di beberapa titik, Aa dan keluarga pagi harinya naik angkot turun persis di seberang lapangan Gasibu, nah sebelum ke lapangan Gasibu dan Gedung Sate Aa mampir dahulu di pasar rakyat saat turun dari angkot.

Terakhir Aa ke sini itu pun hanya lewat saja kira-kira mungkin puluhan tahun yang lalu, seingat Aa sih saat itu Aa masih duduk di bangku sekolah SMP, nekat ke Bandung berdua dengan kawan untuk mengurus pembuatan kaos sablon kalau dulu terkenal sablon C59 :mrgreen: , itu pun sempat nyasar-nyasar dan melewati Lapangan Gasibu ini juga Gedung Sate 😀 ,nah akhirnya kesampaian juga bisa berhenti dan mampir ke sini :mrgreen: .

Di pasar rakyat ini memang ramai sekali dijual barang-barang lier melihatnya 😀 , barangkali apa saja ada di sini mulai dari makanan seperti Cilor (Cilok Telur) , pakaian, sepatu sandal, tas dan lain-lain. Selepas dari pasar rakyat ini Aa menyeberang menuju ke lapangan Gasibu di mana sudah ramai pengunjung yang sedang berolahraga, terlihat banyak yang lari pagi mengelilingi lapangan ini ..seru juga ya 😀 .

Aa dan keluarga memang hanya ingin jalan-jalan pagi saja di sini, berjalan melalui lapangan Gasibu menuju ke Gedung Sate, di depan Gedung Sate pun sudah banyak pengunjung yang berfoto selfie dengan Gedung Sate Aa sih cukup dari seberang saja 😀 , kalau anak-anak mencoba naik delman di depan Gedung Sate kalau tidak salah ongkosnya 40ribu sekali putaran dan anak-anak cukup senang 😀 .

Semoga bermanfaat, semoga bisa mampir ke Bandung lagi Insya Allah karena memang masih ada saudara juga di daerah Majalaya .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply