Assalamu’alaikum

pict : http://www.yamaha-motor.co.id

aaikhwan.com – All New Vixion R terlahir dari gen All New R15, hanya bentuknya saja yang berbeda karena sudah garisnya Vixion adalah Naked Bike, Aa sendiri pun pernah memiliki Old Vixion yang memang cukup ajib dan nyaman saat dikendarai, apalagi sekarang dengan hadirnya All New Vixion 150cc bahkan All New Vixion R 155cc rasa R15 semakin menambah keajiban motor naked ini 😀 .

Aa sendiri pun memiliki motor R15 V2, di mana tampilannya banyak yang  bilang seperti “ikan lele” :mrgreen: , jadi Aa pernah merasakan asiknya mesin old Vixion juga mesin old R15 yang saat ini masih Aa kendarai yang beberapa waktu lalu mengalami sedikit ngebul asap putih dari knalpot :mrgreen: , nah disinyalir kalau fitur-fitur yang ada pada all new R15 saat ini terdapat pula pada all new vixion R bahkan plek juga sampai ke mesinnya maka naked bike ini tentunya ajib 😀 .

Dengan mesin yang sudah 155cc VVA, lalu ada fitur assist dan slipper clutch , Spedometer Full Digital milik All New R15 jadi memang wajar kalau All New Vixion R terlahir dari All New R15 , motor yang asik dibawa untuk harian atau turing namun barangkali kalau yang All New R15 karena tipe sport barangkali masih ada rasa pegal saat mengendarainya karena posisi riding yang agak nungging 😀 .

pict : http://www.yamaha-motor.co.id

Untuk area mesin blok mesinnya serta sehernya diklaim 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan, semoga tidak seperti mesin NVL atau old R15 di mana banyak kasus ngebul berasap putih , R15 Aa pun mengalaminya 😀 .

pict : http://www.yamaha-motor.co.id

Kalau untuk All New Vixion dijual OTR Jakarta 26jutaan, kalau untuk yang All New Vixion R belum terkuak berapa harganya, namun demikian akan tetap menarik ditunggu penampakkan wara wiri All New Vixion R. Semoga Aa bisa mampir ke IIMS untuk melihat pameran motor-motor anyar yang ajib-ajib 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan