Kebakaran Melanda Kantor/Gudang Kenmaster Sunter

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Siang ini saat jam makan siang terjadi musibah kebakaran dekat dengan kantor tempat Aa bekerja, menurut kontributor lapangan aaikhwan.com yang juga kawan kantor Aa yakni Pak Haji Arja (Ary Jangkung) beliau menginfokan bahwa yang terbakar adalah kantor yang juga gudang PT. Viva Tehnik Mandiri atau di sini dikenal dengan Gudang Kenmaster.

Aa sendiri belum mendapatkan info penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun beberapa mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi berusaha untuk segera memadamkan api yang melahap bagian belakang kantor kenmaster tersebut.

Awalnya Aa hanya mendapat info dari kawan di kantor yang baru saja membeli makan siang, dia menginfokan ada kebakaran lalu Aa cek dari jendela kantor asap hitam pekat terlihat membumbung tinggi ke atas, saat Aa cek keluar memang terlihat jelas kepulan asapnya.

Belum jelas penyebab serta kerugian yang diderita, semoga juga tidak ada korban dalam musibah ini dan semoga petugas pemadam kebakaran dapat segera memadamkan apinya dengan lancar Aamiin.

Berikut video yang Aa peroleh dari kawan Aa :

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.