Liburan Ke Dago Dream park bandung (Bagian 2 Tamat)

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Lanjutan dari artikel sebelumnya, Aa kali ini akan bahas beberapa wahana permainan  yang Aa ingat di Dago Dream Park, mengingat Aa lupa mem-foto daftar wahana saat tiba di sini 😀 .

Saat diba di bawah dengan bis wara-wiri, lokasi berhentinya memang tepat di tempat penjalan tiket wahana di sini, berikut beberapa wahana di Dago Dream Park :

  1. Berkuda
  2. Naik Perahu
  3. Flying Fox
  4. Labirin
  5. Rumah Terbalik
  6. Mancing

beberapa di antaranya Aa kurang hafal maaf 😀 , o ya semua wahana tersebut berbayar ya jadi tarif di masing-masing wahana dan berbeda-beda biayanya, ada jenis tiket wahana A dan tiket wahana B.

Ada peta lokasi juga di tempat pembelian tiket, jadi kita bisa keliling sesuai yang ada di peta ini, cukup foto saja supaya ingat selalu saat berjalan di lingkungan atau area Dago Dream Park 😀 . Wahana yang Aa coba di sini adalah Flying Fox yang memang seru berada di ketinggian 😀 , adik dan keponakan Aa pun ikut mencoba Flying Fox, nanti akan Aa bahas sendiri wahana Flying Fox ini beserta Videonya 😀 .

Kalau anak-anak paling naik berkuda, naik perahu dan lainnya, ada juga rumah terbalik yang cukup unik karena bangunannya semua dari kayu bahannya, cuma sayang hanya ada satu rumah terbalik saja padahal kalau ada beberapa rumah mungkin akan seru dengan beragam ornamen yang berbeda di tiap rumah terbalik.

Nama sebenarnya wahana ini adalah anti gravity namun terkenal dengan sebutan rumah terbalik karena memang bentuknya berupa rumah yang terbalik 😀 .

Foto ini menggambarkan bahwa Aa ahli dan professional untuk pemasangan plafon rumah, kawan-kawan bisa hubungi Aa kalau butuh jasa pasang plafon 😆 😆 😆 .

aksi di rumah terbalik

Istri, adik serta keponakan Aa naik wahana perahu yang berada persis di tengah-tengah area wisata Dago Dream park ini.

Mendayung perahu memang hal yang gampang-gampang susah, buktinya istri aa dan adik malah membuat perahu berputar-putar bukannya berjalan sesuai dayungan yang normal 😆 , kalau anak-anak malah senang tenang di perahu atau memang malah takut jadi diam saja mereka :mrgreen: .

Di sisi bawah sebelum naik ke arah rumah terbalik ada wahana kendaraan ATV dengan jalur off road mini, sayang Aa belum sempat bermain di wahana ini. Pemandangan di area wahana ini memang cukup bagus memang benar-benar wisata alam, terasa lelah juga mengitari area di sini karena memang lahannya menanjak .

Area istirahat di sini juga ada jadi kalau lelah bisa duduk-duduk santai sambil menikmati alam Dago, tempat ibadah Mushollah serta toilet juga tersedia dengan bagus, jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya 😀 .

Rencananya Aa setelah dari Dago Dream park ini mau lanjut ke Lodge Maribaya, tapi urung dilanjtkan karena kami lebih memilih ke Hotel saja istirahat dan makan, rencana pagi ke Lodge Maribaya pun batal karena ekor kemacetannya cukup panjang bahkan sudah terlihat dari depan Hotel tempat Aa menginap jadi kami langsung pulang saja mampir ke Cibaduyut dahulu untuk mencari oleh-oleh 😀 .

Semoga bermanfaat, minggu depan pun ada libur panjang lagi karena seninnya libur nasional 1 Mei hari Buruh 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply