Penampakkan Macet Keluar Gerbang Tol Serpong dan Tangerang

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Aa pernah menulis tentang penutupan gerbang tol karang tengah beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan kemacetan berpindah ke gerbang tol keluar Alam Sutera, Serpong dan Tangerang serta Karawaci.

Dengan ditutupnya gerbang tol Karang Tengah memang sedikit banyak membantu mengurangi penumpukkan di gerbang tol tersebut dua arah baik arah Merak atau arah Jakarta, namun pembayaran saat ini di lakukan di gerbang tol keluar seperti Alam Sutera, Tangerang, Serpong dan Karawaci.

Seperti yang Aa alami hari Minggu kemarin sore hari saat pulang dari Bandung, karena gerbang tol Karang Tengah jalan terus memang terlihat lancar namun di depan agak tersendat ternyata penumpukkan kendaraan di jalur kiri yang mau keluar ke arah Alam Sutera, selepas itu Aa pikir lancar saat mau ke Tangerang ternyata sama saja macet dan menumpuk di kiri jalan baik yang mau ke Serpong atau ke Tangerang seperti Aa .

Kebetulan gerbang tol keluar Serpong atau tangerang masih dalam pengerjaan khususnya yang sebelah kiri yang disinyalir gerbang tol yang ingin ke Serpong, sehingga hanya beberapa gardu di sebelah kanan saja yang dibuka dan tentunya harus hati-hati karena beberapa kendaraan yang ingin ke Serpong ambil gardu tol yang kanan sehingga akan terjadi persilangan arah antara yang mau ke Tangerang dan yang ke Serpong jadi harus hati-hati.

Semoga ke depannya kemacetan dapat terurai dengan selesainya gerbang tol yang sebelah kiri, namun menurut perkiraan Aa sih masih akan terjadi kemacetan karena penumpukkan kendaraan yang keluar tol Tangerang dan Serpong, jadi jelas memang memindahkan macet dari Gerbang Tol Karang Tengah ke sini 😀 .

Dengan menggunakan kartu e-Toll memang sedikit banyak membantu percepatan proses pembayaran di gerbang tol, namun kadang ada beberapa kasus yang saldonya kurang atau mesin reader nya yang bermasalah 😀 .

Beberapa artikel yang berhubungan :

Gerbang Tol Karang tengah Ditutup, Kemacetan Pindah Ke Tangerang

Penampakkan gerbang Tol Tangerang Ke Jakarta dan Tol Karang Tengah Jalan Terus

Semoga bermanfaat dan hati-hati selalu di jalan.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply