Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Sewaktu Aa servis yamaha force fi di bengkel Java Motor milik bang Ynto, ada penampakkan motor Vario 125 CBS dengan beberapa modifikasi yang boleh dibilang ekstrim dan menurut Aa sih gak enak dipandang tapi tentunya berbeda dengan pandangan sang pemilik yaitu bang Anto sendiri 😀 .

Terlihat penampakkan sebuah stang model fatbar dengan tambahan raiser stang, barangkali supaya agak tinggi dan lebih nyaman buat pemiliknya 😀 , bagian stang ini memang terlihat telanjang di mana system pengereman CBS pun box nya terlihat jelas 😀 .

Pada stangnya sendiri dipasang model stabiliser yang sejatinya bukan untuk menstabilkan stang hanya aksesoris saja bahkan Aa pun pernah pasang juga di motor Vixion dahulu kala 😀 .

Kita lihat bagian dashboard Vario ini, spedometernya sudah menggunakan spedometer milik satria FU, ada-ada saja ya modifikasinya 😀 , tapi menurut bang Anto untuk odometernya belum jalan selebihnya berfungsi normal, tapi Aa belum tanya panjang lebar mengenai pemasangan spedometer FU ini lain waktu kalau Aa nongkrong di sini lagi Aa tanya Insya Allah 😀 .

Berlanjut ke bagian tampang depannya, terlihat sebuah visor terpasang di bagian depannya disinyalir sekalian untuk menutupi spedometer FU yang kalau tidak ditutup mungkin terlihat jelek 😀 , namun Aatidak tahu visor apa yang digunakan, lupa tanya :mrgreen: , selain itu dipasang juga spion kecil model lipat. Kok terlihat seperti mau dijadikan seperti model PCX atau NMax ya 😀 .

Semoga bermanfaat, kalau ada yang mau ditanyakan tentang modifikasi ini silahkan tulis di komentar nanti Aa teruskan ke bang Yantonya 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *