jump to navigation

Hasil Motogp Amerika 2017, Marquez Podium Utama Disusul Rossi dan Pedrosa April 24, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba MOTOGP , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Motogp Austin Amerika 2017 baru saja usai,  Marquez dari Repsol Honda keluar sebagai juara 1 dalam balapan ini disusul Rossi kemudian Pedrosa di tempat ketiga.

Sayang sekali sang pemimpin poin klasmen Vinales harus menyudahi balapan lebih awal karena terjatuh di lap ke dua.

Saat balapan dimulai,  Pedrosa sukses melesat ke depan dan memimpin beberapa lap sebelum dibalap Marquez,  Rossi tetap pada posisinya di posisi letiga yanh kemudian disusul oleh Vinales lalu Lorenzo dan Zarco.

Sempat ada sedikit senggolan antara Rossi dan Zarco sehingga Rossi melebar, setelah Marquez menyalip Pedrosa berlanjut dengan perebutan posisi kedua antara Rossi dan Pedrosa, ada teks berjalan yang menyebutkan Rossi kena pinalti 0,3 detik di hitung di akhir balapan atas aksinya saat bersinggungan dengan Zarco.

Rossi semakin memangkas jaraknya dengan Pedrosa untuk berebut posisi dua di podium,  di barisan belakang pun gak kalah seru di mana Lorenzo dan Ianone bersaing untuk posisi 7.

Tersisa dua lap akhirnya Rossi sukses menyalip Pedrosa untuk posisi kedua, namun untuk membalap pebalap di depan yakni Marquez sepertinya sulit bagi Rossi soalnya sudah jauh 😀 , di barisan belakang Crutchlow sukses menyalip Zarco kemudian Ianone dan Petruci pun sukses menyalip Lorenzo.

Akhirnya Marquez sukses menjaga rekornya di sirkuit ini,  Rossi sukses memimpin klasmen setelah Vinales terjatuh, selamat juga Pedrosa yang akhirnya masuk podium :D.

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

 

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: