jump to navigation

Kuliner Es Teler Singkawang di Kutabumi Tangerang April 22, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner, Serba Tangerang , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Kemarin Aa sudah bahas tentang perbedaan wilayah antara Kutabumi dan Kotabumi , sekarang Aa mau menginfokan kuliner minuman yang selalu ramai di wilayah Kutabumi Tangerang, kuliner minuman ini adalah Es Teler Singkawang .

Cuaca yang cukup panas akhir-akhir ini ketika siang hari cocok menikmati sajian es yang segar 😀 , misalnya es Singkawang kutabumi Tangerang ini yang memang selalu saja ramai dengan pengunjung, baik yang menikmati di tempat atau yang dibawa pulang, kalau Aa sendiri sih biasanya dibawa pulang 😀 .

Lokasinya cukup strategis berada di pinggir jalan raya kutabumi, ada di ruko sebelah kanan kalau dari arah Cadas.

Terakhir kali A abeli hari Rabu kemarin saat libur pilkada putaran kedua Gubernur Jakarta, harganya saat ini sudah 8000 rupiah, dalam beberapa tahun terakhir sepertinya sudah ada kenaikan sebesar 2r000 rupiah, duu sekali sempat menikmati dengan harga 6000 rupiah, lalu naik menjadi 7000 rupiah dan sekarang 8000 rupiah 😀 .

namun tetap saja ramai, bahkan di seberangnya pun ada juga es teler singkawang namun tidak seramai yang ini, saat bulan Ramadhan nanti disinyalir akan laku keras khususnya bagi umat muslim yang berpuasa, biasanya menghidangkan minuman yang manis dan segar saat berbuka 😀 .

Berikut videonya, sebetulnya es nya banyak cuma mangkok nya saja yang besar 😆  :

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: