jump to navigation

Nyobain Lewat Jalan Tol Baru Akses Tanjung Priok April 18, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Senin kemarin 17 April 2017, Aa melakukan perjalanan dinas dari kantor di Sunter ke Bekasi, kawan Aa yang mengemudikan mobil bilang mau coba lewat jalan tol baru akses Tanjung Priok yang beberapa waktu lalu diresmikan oleh Presiden kita Ir. Joko Widodo.

Aa gak paham masalah arsitek atau teknik bangunan, tapi kalau dilihat memang konstruksinya kokoh, kuat dan dan panjaang karena memang dibangun agar jalur lalu lintas kendaraan khususnya kendaraan besar seperti truk dan kontainer bisa dengan mudah dan cepat menuju ke pelabuhan sehingga tidak banyak meramaikan jalur bawah yang berakibat kemacetan parah.

Ke arah Bekasi kwan Aa masuk melalui tol Semper 2, jadi dari Sunter lewat jalan biasa dahulu sebelum masuk ke Tol Semper, dan memang terlihat arus lalu lintas di bawah (non tol) cukup lancar atau karena masih pagi 😀 , tapi menurut info bisa mengurangi kemacetan 40% cmiiw, karena berangkat melalui tol semper 2 jadi hanya bisa merekam dari sunter ke semper dari bawah jalan, di mana terlihat “otot-otot” konstruksi jalan tol yang lebar sekali dan tentunya kuat karena yang melewatinya kan besar-besar 😀 .

Penampakkan gerbang tol Semper 2, Jalan teruus 😀 .

Loh kok ada yang jualan ya, sepertinya tukang jualan buah itu 😀 , bahaya ya .

Penampakkan tol akses Tanjung Priok yang bagus saat Aa pulang dari Bekasi melalui tol Priok, tentunya melewati tol baru ini sampai keluar ke Ancol atau ke Cempaka, enak bukan 😀 , berikut penampakkan tol baru akses Tanjung Priok yang Aa lalui saat pulang dari Bekasi menuju kantor di Sunter :

Dengan adanya jalan tol baru akses Tanjung Priok ini diharapkan pembangunan dapat berjalan lebih cepat daripada sebelumnya, karena akses jalan yang sudah bagus dan lancar khususnya yang keluar masuk Pelabuhan Tanjung Priok bisa melakukan proses dengan cepat dan lancar, begitu juga jalan arteri di bawahnya bisa lebih lancar walau mungkin ada macet sedikit karena banyaknya kendaraan 😀 .

Aa pun sempat memvideokan jalan tol baru akses Tanjung Priok ini, dan sudah Aa upload juga di youtube 😀 , berikut videonya :

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: