jump to navigation

Maaf Lampu Mati, Maaf Lampu Rem Mati, Lampu Sen Mati April 17, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Saat Aa melakukan perjalanan ke Bandung Kamis lalu tanggal 14 April 2017, saat di jalan tol Jakarta-Cikampek yang memang kebetulan macet parah karena bertepatan dengan libur panjang Paskah dari hari Jum’at sampai Minggu, kepadatan tersebut tentunya membuat kendaraan berjalan merayap paling cepat cuma 20km/jam saja. Saat bermacet ria tersebut Aa sempat melihat penampakkan bus di kiri dengantulisan yang ditempel di bagian kanan dan kiri bus tersebut, apa sih tulisannya ? 😀 .

Terlihat di bus bagian kanan belakang ada kertas yang ditempel dan terdapat tulisan LAMPU SEN MATI , kemudian di bagian kiri belakang terdapat kertas dengan tulisan MAAF LAMPU MATI,  MAAF LAMPU REM MATI .

Sangat berbahaya sekali ini bagi pengendara lainnya khususnya yang di belakang bis ini,  harus selalu waspada dan fokus karena lampu kendaraan mati baik rem,  ataupun sein.

Biasanya kendaraan yang akan jalan sudah dicek sebelum beroperasi,  kalau layak dilanjutkan jalan kalau tidak layak tidak boleh jalan,  tapi sepertinya bis ini di bolrhkan jalan padahal tidak layak dan membahayakan perjalanan.

Semoga bermanfaat,  hati-hati selalu di jalan kita sudah hati-hati belum tentu yang lain hati-hati begitu juga sebaliknya.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: