jump to navigation

Penampakkan Gerbang Tol Tangerang 2, dan Gerbang Tol Karang Tengah Talan terus April 16, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Serba Liburan , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Perjalanan ke Bandung Jum’at lalu 14 April 2017 Aa mulai dari arah Cikokol karena harus menjemput Ibu dan adik-adik Aa, dengan demikian arah ke Jakarta melalui tol dari Kebon Nanas Tangerang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa gerbang tol Karang Tengah ditiadakan alias tidak ada proses bayar di gerbang tol karang tengah tersebut, sebagai gantinya adalah pembayaran keluar masuk di gerbang tol setelahnya seperti Tangerang, Serpong dan Karawaci, karena Aa dari arah Cikokol tentunya harus bayar saat akan memasuki tol Jakarta atau tol dalam kota, di mana sebelumnya bablas saja dari tangerang dan bayar di karang tengah, sekarang bayar di Tangerang dan lanjut terus di karang tengah.

Untuk gerbang tol Tangerang arah Jakarta sendiri sudah dioperasikan dan sepertinya hanya tinggal proses perapihan atau finishing saja di beberapa bagian, gerbang tol nya sendiri dinamakan gerbang tol Tangerang 2.

Tarif gerbang tol Tangerang 2 yang menuju ke Jakarta ini sebesar Rp 7000,- sepertinya semua diseragamkan sebesar 7 ribu rupiah nih kalau tidak salah, karena yang dari karawaci pun tarifnya sama, begitu juga info dari kawan yang keluar dari Cikupa ada kenaikan tarif menjadi sebesar 7 ribu CMIIW .

Memasuki tol dalam kota arah Jakarta sangat lancar jaya, sepi 😀 , lalu saat memasuki gerbang tol karang tengah kendaraan jalan terus bablas tanpa ada transaksi pembayaran, dan memang lalu lintas menjadi lancar setelajh tol karang tengah dibebaskan dari biaya, macetnya pindah ke Tangerang 😆 .

Terlihat sepi kan lalu lintasnya tanpa ada kepadatan kendaraan yang sebelumnya terjadi di gerbang tol karang tengah ini 😀 .

Berikut video penampakkan gerbang tol Tangerang 2 dan karang tengah yang bablas lanjut terus :

Semoga bermanfaat, Insya Allah kalau sempat Aa update info gerbang tol baru yang dilakukan pembayaran baik masuk atau keluar dari tol Jakarta arah merak, seperti gerbang keluar Serpong, keluar tangerang, karawaci, Cikupa dan lainnya kalau semptat dan kalau melewatinya 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: