jump to navigation

Bottas Start Terdepan di F1 Bahrain 2017, Disusul Hamilton dan Vettel April 16, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba F1 , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Setelah mengasai di sesikualifikasi pertama dan kedua, Hamilton akhirnya harus puas di posisi kedua gelaran F1 bahrain setelah rekan setimnya berhasil melaju lebih cepat dan berhak pole position di F1 Bahrain.

Detik-detik terakhir Bottas sukses melaju sangat cepat dan melewati catatan waktu Hamilton yang menjadi posisi kedua lalu disusul Vettel dari Ferrari di posisi kedua, pada race sebelumnya pun Aa lihat Bottas punya potensi melaju lebih cepat dari Hamilton atau yang lainnya, mungkin perlu pengalaman yang lebih ajib lagi serta settingan mobil yang oke.

Balapan sepertinya akan berjalan sengit dan seru, Hamilton disinyalir akan melaju saat start dimulai, apalagi seri sebelumnya di China juara dan ingin melanjutkan dominasinya 😀 , Ferrari dengan vettel pun sudah mulai ajib sering naik podium di dua seri terakhir bahkan podium saat race perdana di Australia.

Kita nantikan saja balapannya nanti malam, semoga ajib dan seru 😀

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Comments»

1. Aa Ikhwan BlogVettel Juara F1 Bahrain 2017, Hamiton Kedua dan Bottas Ketiga - Aa Ikhwan Blog - 04/17/2017

[…] yang tercepat disusul Hamilton kemudian vettel dai ferrari, bisa dibaca artikel kualifikasi di sini . Balapan secara keseluruhan cukup ajib di mana saat start di mulai, 3 pebalap terdepan langsung […]


%d bloggers like this: