Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Saat di kantor dan waktu sudah menjelang sore biasanya ada rasa lapar yang muncul dari pergerakan usus di perut :mrgreen: , biasanya kalau sudah begini kadang keliling cari cemilan 😆 .

Office Boy di kantor pun kadang menawarkan beli cemilan saat sore hari, dan tentu saja tawaran ini tidak Aa sia-siakan 😀 walau kadang gak pesan juga sih 😀 , kalau memang lapar saja karena pekerjaan yang menguras fikiran cepat membuat lapar :mrgreen: .

Aa ditawarkan beberapa cemilan yang bisa dipesan, mulai dari cilok, pisang lumpur dan lainnya. Aa sih penasaran dengan pisang lumpur jadi Aa pesan pisang lumpur sebagai kuliner sore menjelang pulang kantor 😀 , ternyata rasanya memang enak loh pisang yang digorengvsedikit ada cryspi, lalu atasnya terdapat susu cokelat (kalau tidak salah) yang ditaburi dengan parutan keju menambah rasa enak pisang lumpur ini.

Satu porsi pisang lumpur dijual seharga 13 ribu rupiah, rasa yang enak dan wanginya yang harum serta menggoda, memancing penciuman kawan-kawan yang lain yang secara otomatis mendatangi pusat pisang lumpur 😆 .

Kenapa ya dinamakan pisang lumpur? apakah karena warnanya yang cokelat karena digoreng, atau dari topping yang diberiikan di pisang lumput tersebut? mulai dari susu cokelat, keju jadi dianggap seperti lumpur 😀 .

Semoga bermanfaat, selamat menikmati sajian pisang lumpur di atas 😆 :mrgreen: .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan