Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Dahulu Aa pernah menulis artikel mengenai sosok pengendara motor Scorpio di kantor yang tentunya tunggangan tersebut macho atau laki banget :mrgreen: , namun saat Aa melihat ke kunci motor ada hal yang lucu karena gantungan kuncinya boneka Hello Kitty so sweet :mrgreen: , sayang artikel tersebut hilang seiring terhapusnya blog Aa yang saat itu masih menginduk di wordpress, barangkali nanti Aa repost kembali 😀 .

Nah beberapa hari yang lalu saat doi bawa Scorpio kembali ke kantor, karena sebelumnya sempat ganti tunggangan menggunakan NMax, Aa melihat gantungan kuncinya sudah berubah tidak lagi hello kitty, namun lebih lucu dan unik lagi yakni gantungan kuncinya berupa empeng atau dot buat bayi 😆 :mrgreen: .

Walaupun terlihat hanya sekedar keisengan, barangkali bisa menggambarkan bahwa walaupun motor laki, keren, sering turing jauh-jauh, tampang “sangar” tetap bisa semanis Hello Kitty dan seimut bayi :mrgreen: . Bisa juga menunjukkan bahwa selama perjalanan selalu ingat dengan keluarga di rumah, anak, bayi di rumah sehingga selalu berusaha hati-hati di jalan 😀 .

Semoga bermanfaat artikel intermozo ini 😀 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *