Kepo-nya Vettel Terhadap Mercedes-nya Hamilton

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Balapan F1 di China memang telah usai dengan kemenangan Hamilton dengan mercedesnya, lalu posisi kedua diisi Vettel dengan Ferrarinya lalu yang ketiga diisi oleh Verstappen dari Red Bull, artikel lengkap jalannya race F1 China bisa kawan-kawan baca di sini .

Ada kejadian menarik jauh sebelum race di mulai tepatnya saat babak kualifikasi untuk menentukan siapa yang tercepat dan berhak pole di F1 China, atau barangkali lebih tepatnya pasca kualifikasi F1 China di mana Hamilton menjadi yang tercepat dan berhak start terdepan, lalu disusul Vettel dan Bottas.

Ada kejadian menarik sesaat setelah beberapa mobil F1 terparkir usai kualifikasi, terlihat saat Vettel turun dari kendaraannya dia berjalan menghampiri mobil Mercedes-nya Hamilton sang pole position, sepertinya Vettel fokus memperhatikan desain Mercedes F1 dengan seksama, bahkan terlihat fokus di bagian kanan sayap  atau bodi kanan mobil Mercedes milik Hamilton.

Bahkan sambil berjalan menuju ruang pengecekan fisik pun Vettel masih sempat melihat lagi mobil Mercedes f1 milik Hamilton, barangkali Vettel kepo atau penasaran kok bisa nih mobil kencang ya, apa aja sih yang membedakannya dengan Ferrari 😀 .

berikut video singkat yang sudah Aa edit khusus bagian keponya Vettel terhadap Mercedesnya Hamilton :

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply