Gerbang Tol Karang Tengah Ditutup, Macet Pindah Ke Tangerang, Serpong dan Karawaci

Assalamu’alaikum

pic:wikipedia

aaikhwan.com – Hari Minggu kemarin tanggal 9 April 2017, pembayaran di gerbang tol karang tengah mulai ditiadakan atau di hapus, pembayaran tol di lakukan di pintu keluar masing-masing yang dituju seperti tol menuju Serpong, Tangerang dan juga Karawaci. Namun akibat penutupan dan peralihan pembayaran tolnya. wilayah Tangerang, Serpong dan Karawaci kemarin macet parah.

Seperti yang diceritakan beberapa kerabat dan kawan Aa, kerabat Aa yang mau mengadakan perjalanan ke Balaraja dari Perumnas Tangerang lewat Lippo Karawaci terkena macet parah karena adanya penumpukkan kendaraan, khususnya penumpukkan di titik tol karawaci yang menuju Jakarta, seperti di jl. Imam Bonjol dekat ruko Pinangsia Karawaci arah ke Jakarta macet parah sampai ke Perumahan Palem Semi karena sekarang dilakukan pembayaran di tol tersebut yang menuju ke Jakarta, biaya tolnya adalah Rp 7000,- . Bahkan setelah masuk tol ke arah Jakarta pun masih kena macet karena adanya persilangan beberapa kendaraan yang ingin lurus ke Jakarta atau kiri ke Alam Sutera.

pic : Nunung

Kawan Aa di Kantor pun barusan bercerita hal yang sama, bahkan saat di Lippo Karawaci pun akhirnya dia putar balik menuju perumahan Palem Semi yang ternyata juga macet parah, pokoknya parah dah 😀 sama halnya yang ingin keluar ke arah serpong dan ke Tangerang yang menuju ke Kebon Nanas, terjadi penumpukkan juga karena pembayaran tol yang biasanya dilakukan di gerbang tol Karang Tengah saat ini sudah tidak diberlakukan kembali, sehingga pembayaran menumpuk di pintu tol keluar setelah Karang Tengah.

Seperti terlihat di screenshoot dari WA kerabat Aa, tanda panah hijau di kiri atas menunjukkan kemacetan karena antrean pembayaran tol karawaci menuju ke Jakarta, sedangkan yang tanda panah hijau di kanan adalah menunjukkan antrean yang sangat panjang terlihat dengan tanda merah yang panjang, ujungnya itu adalah arah keluar Karawaci, kalau sudah begini biasanya kendaraan akan semakin menumpuk tidak beraturan bukan tidak mungkin arah ke Cikupa tersendat 😀 .

Semoga bisa dicarikan solusi yang terbaik dari permasalahan ini, ditutupnya gerbang tol Karang Tengah memang positif meniadakan penumpukkan yang biasa terjadi di karang tengah, namun imbasnya khususnya ke arah Tangerang, Serpong dan Karawaci menjadi macet yang sangat macet karena pindahnya penumpukkan kendaraan dari karang tengah ke 3 lokasi tersebut 😀 .

Semoga Bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

One thought on “Gerbang Tol Karang Tengah Ditutup, Macet Pindah Ke Tangerang, Serpong dan Karawaci

  1. Pingback: Aa Ikhwan BlogPenampakkan Macet Keluar Gerbang Tol Serpong dan Tangerang - Aa Ikhwan Blog

Leave a Reply