Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Hasil kualifikasi kelas Motogp cukup jauh dari hasil perkiraan Aa mungkin juga perkiraan yang lain, pada balapan nanti malam di sirkuit Terma de Rio Hondo Argentina, Marquez akan start terdepan disusul oleh Karel Abraham di posisi kedua dan Crutchlow di posisi ketiga.

Sebelumnya beberapa pebalap harus mengikuti Q1 sebelum masuk ke Q2 di antaranya Rossi, Lorenzo, Zarco, Pedrosa, Dovi, dan lainnya seperti yang ada di screnshoot di bawah ini .

Pedrosa dan Rossi sukses masuk ke Q2 setelah keduanya menempati posisi 1 dan 2 pada Q1, lanjut ke Q2 di mana kondisi lintasan dalam keadaan basah di sini cukup seru juga perebutan posisi terdepan di antara pebalap.

Alhirnya Marquez berhasil pole position di Argentina, yang mengejutkan tentu Abraham di mana enempati posisi kedua dan Cutchlow sukses mengunci posisi ketiga, bagaimana dua yamaha ovi star? hasil mereka berdua boleh dibilang lumayan lah terutama bagi Rossi yang memang sejak awal kesulitan di sirkuit ini, sayangnya Vinales yang sedari awal selalu di posisi satu harus rela bertengger di posisi ke 6, sepertinya Vinaless kesulitan di lintasan basah ini .

semoga bermanfaat dan semoga seru nanti malam kalau gak ketiduran 😆 .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan