Hasil FP1 dan FP2 Moto3 Sirkuit Argentina 2017

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Joan Mir menguasi posisi pertama pada free practice 1 lalu menguasai kembali posisi pertama pada free practice 2 di sirkuit Argentina.

kelas moto 3 ini memang seru kalau melihat cara ngebutnya mereka, free practice aja bisa ngumpul serombongan bahkan terkesan balapan padahal sedang free practice, namun memang sulit kalau free practice banyak rider di lintasan mesti cari momentum yang tepat untuk membukuhkan waktu tercepat pada sesi latihan ini.

Gabriel Rodrigo menempati posisi kedua pada sesi free practice pertama ini, kemudian disusul oleh Nicolo Bulega dari tim Sky Racing besutan Valentino Rossi .

Saat sesi free practice kedua, Joan Mir masih tetap berada di posisi pertama, lalu psosisi keduanya berubah dari yang sebelumnya ditempati oleh Gabriel Rodrigo direbut oleh Romano Fenati lalu posisi ketiga tetap ditempati oleh Nicolo Bulega.

Kita lihat nanti pada free practice 3 apakah ada perubahan, dan tentunya yang serunya nanti saat qualifikasi yang menentukan siapakah start terdepan saat balapan besok 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply