Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Pemimpin klasmen kelas motogp Maverick Vinales memimpin pada free practice 1 di sirkuit Termas De Rio Hondo di Argentina, memang nih bocah sangat kencang dan kuat di lintasan 😀 .

Posisi kedua ditempati Danilo Petruci dari Ducati, kemudian disusul oleh rookie Yamaha Tech 3 Johann Zarco di mana saat debut awal di balapan motogp Qatar membuat kejutan dengan memimpin beberapa lap sebelum terjatuh .

Wah yang senior-senior di mana nih posisinya saat free practice pertama ini? terpuruk masbro :mrgreen: , barangkali memang belum mendapatkan “feel” nya dengan motor, ban dan semuanya.

Marquez saja sempat terjatuh di free practice pertama ini sampai akhirnya berada di posisi 11 di akhir sesi, Lorenzo di posisi 15 disusul Rossi di posisi 16 hadeeh 😆 . Tercatat pebalap ducati senior Dovisioso masuk posisi 7 , ianone dari Suzuku posisi 6.

Bagaimana dengan hasil FP 2 kelas motogp ini? Maveric inaes tetap sukses memimpin dengan tetap bertengger di posisi satu pada free practice kedua, disusul oleh Marquez kemudia Karel Abraham dari Ducati, widiih keren nih Karel Abraham 😀 .

Karel Abraham sumringah

Tercatat memang beberapa kali pergantian posisi pertama pada FP2 ini, mulai dari Marquez, Vinales, Karel Abraham, Crutchlow, sepertinya memang motogp 2017 ini akan lebih seru mulai dari para rookie yang unjuk gigi bisa mengganggu para seniornya, sampai para senior yang memang terjadi perubahan tim dari musim lalu.

Pedrosa Crash

Lorenzo dan Rossi masih terpuruk di bawah 10 besar, Rossi di posisi 16 Lorenzo posisi 19, Dovi pun turun peringkat dengan menempati posisi 14, Pedrosa posisi 13 dan Ianone masih lebih baik pas masuk 10 besar 😀 .

Disinyalir saat FP3 dan sesi kualifikasi akan tambah seru nih 😀

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan