Assalamu’alaikum

pic : Instagram Pak Abidin Yamaha Indonesia

aaikhwan.com – Yamaha merilis sebuah motor matic yang bernama Yamaha QBIX yang diluncurkan di negeri Gajah Putih yaitu Thailand, sayang ya gak di sini di Indonesia 😀 , nah kalau di Thailand sudah diluncurkan apakah Yamaha Indonesia akan memasukkan QBIX ke sini? Wah tambah ramai nih line produk matic Yamaha 😀

Motornya menurut Aa unik, imut terkensan futuristik kalau mau dibilang klasik tidak juga ya :D, yang pasti dengan model seperti itu dan juga teknologi yang disematkan pada QBix bukan tidak mungkin di pasaran akan laku , dengan mesin 125cc SOHC serta dengan lampu yang sudah menggunakan full LED terlihat canggih dan modern 😀 , menggunakan smart key system serta answer back system sudah menunjukkan kesan komplit pada motor QBix ini.

sumber gambar : instagram Pak Abidin Yamaha Indonesia

Tampang depan yang terlihat mengotak beserta lampunya terlihat unik nih motor, seneng melihatnya 😀 , bagasi lumayan luas sebesar 22,5 liter juga terdapat fasilitas charger untuk mencharge gadget, system start an stop untuk menghemat bahan bakar. Sepertinya motor QBix ini ditujukan untuk kalangan muda yang gaul dan modern serta stylish namun ingat jangan kebablasan ya 😀 o ya motor QBix ini dipasarkan dengan 3 model, tipe standar, tipe S dan tipe ABS.

Fitur-fitur yang lumayan komplit serta modern yang disematkan pada motor QBix ini tentu menjadi nilai lebih, bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi konsumen untuk memilih sebuah motor yang biasanya membandingkan antara fitur satu motor dengan yang lainnya.

Barangkali normal dan wajar serta manusiawi ada yang tidak suka dengan model seperti ini, namun pasarnya tetap akan ada di masyarakat, kalau Yamaha Indonesia berencana memasukkannya ke sini tentu menjadi kabar baik pecinta motoe model begini kotak, unik, imut serta sylish ditunjang dengan beberapa teknologi yang sudah modern, komplit dah nih motor.

Semoga bermanfaat, ditunggu kedatangannya di Indonesia kalau memang masuk, ditunggu untuk direview kalau beli belum tentu :mrgreen: .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan