Aerox 155VVA Sudah Banyak Wara Wiri di Jalanan, Ada Yang Santai Ada Yang Ngebut

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Sejak peluncurannya memang matic terbaru Yamaha Aerox 155VVA banyak mencuri perhatian masyarakat, baik itu sekedar penasaran kepingin lihat, nyobain atau bahkan memang berniat untuk membelinya, di mana harga bervariasi mulai dari Aerox tipe standar, tipe sporty R dan tipe termahal yang sudah menggunakan system keyless untuk pengoperasiannya yaitu Aerox tipe S.

Aa sendiri termasuk yang tertarik namun memang belum berniat untuk beli, kebetulan adik ada rencana mau beli walau setelah banyak pertimbangan akhirnya memilih ke NMax ABS yang saat ini masih proses inden 😀 , awal penjualannya melalui sistem pembelian online di website Yamaha dan memang semuanya cepat ludes melalui inden online tersebut 😀 .

Bicara Aerox 155VVA, Aa sudah sering melihatnya wara wiri di jalanan khususnya di Ibu Kota dan sekitarnya, pernah lihat di SPBU aerox standar warna kuning dibawa oleh wanita muda kecil terlihat besar Aeroxnya daripada orangnya :mrgreen: , pernah juga melihat pak Polisi dengan Aerox tipe standar juga berbarengan menunggu lampu hijau di perempatan tersebut, bawanya cukup santai 😀 .

Aerox 155VVA di kantor

Nah kalau hari ini Aa bertemu dengan beberapa aerox di jalanan, mulai di Tangerang sudah melihat Aerox dengan plat nomor tester masih jatah test kah ? :mrgreen: bawanya lumayan berani selap selip ngebut hilang dari pandangan Aa yang naik santai dengan R15 😀 , menjelang grogol ada aerox yang sepertinya sedang “balapan” dengan motor sport 150cc sekilas sih terlihat seperti Vixion, dan Vixionnya susah mengikutinya 😀 , ngeri Aa melihatnya berbahaya barangkali yang Aerox merasa motor baru dan enak, yang sportnya gak mau kalah alias baperan :mrgreen: .

Sayang biasanya Aa bawa action cam, tapi hari ini lagi gak pakai jadi gak bisa menginfokan berupa video 😀

Bagaimana di wilayah kawan-kawan apakah sudah banyak berseliweran Aerox 155VVA ? atau belum banyak ? mungkin masih menunggu STNK dan Plat keluar :mrgreen: .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply