Liputan Singkat Yamaha Motor Show Tangerang

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Hari ini Aa menyempatkan hadir pada acara Yamaha Motor Show di lapangan shinta, Cimone Tangerang seperti yang sudah Aa infokan di sini , sebetulnya Aa memang ada perlu dengan sales NMax pesanan adik Aa yang menurut info proses indennya bisa dipercepat pada acara tersebut, jadi Aa melakukan proses inden ulang atau daftar ulang di acara tersebut 😀 .

Setelah bertemu dengan salesnya Mbak Rina, dan daftar ulang Aa pun langsung sekalian meliput kegiatan Yamaha Motor Show di hari pertama ini namun hanya meliput secara singkat saja kalau full bisa sampai jam 9 malam :mrgreen: . Seperti yang sudah Aa infokan di artikel sebelumnya, pada acara Yamaha Motor show ini diadakan servis gratis motor konsumen plus ganti oli gratis juga, lumayan kan menghemat pengeluaran awal bulan untuk servis motor, namun Aa tidak menyempatkan diri untuk servis motor yang aa bawa yaitu bebek Yamaha Force Fi, untuk hari pertama ini pengunjung belum terlalu banyak, mungkin karena Sabtu masih ada yang kerja dan juga masih pagi :mrgreen; .

Motor-motor yang mau servis plus oli gratis

Nampak antrean motor yang ingin diservis gratis beserta oli gratis pula lumayan kan 😀 , sambil menunggu servis motor ada ruang tunggu konsumen dan di sanalah diadakan presentasi atau pengenalan produk Yamaha Aerox 155 VVA matic anyar Yamaha.

Selain inden motor, lalu servis moor gratis, dipajang juga motor-motor Yamaha seperti Yamaha R15 V2, Xabre, Nmax, Fino, Xride, lalu Aerox sendiri. Konsumen bisa melihat-lihat dahulu produk tersebut sebelum tertarik untuk mencoba membeli :mrgreen: .

Tenda para sales dari beberapa dealer Tangerang (tidak semua), siap membantu anda untuk melakukan pemesanan atau pembelian motor produk Yamaha baik cash atau kredit, saran Aa lebih baik cash saja ya 😀 . O ya dalam acara yamaha motor Show ini memang ada Program Spesial untuk untuk ready stok Yamaha Aerox, namun menurut sales Aa sih bisa untuk NMax juga makanya Aa daftar ulang di acara itu 😀 .

Sayangnya program spesial ini dibatasi pasokannya hanya untuk 3 kecamatan yaiu Kecamatan Karawaci, Cimone, dan Cibodas . Sebelumnya Kecamatan Jatiuwung pun masuk program spesial ini namun pada acara tersebut ternyata tidak masuk untuk kecamatan jatiuwung.

Aa berkesempatan melakukan test ride motor Aerox 155VVA tipe S, sebelum mulai Aa diberi penjelasan singkat penggunaan system keyless pada Aerox tipe tertinggi ini, berikut video singkat penjelasan sistem keyles Aerox 155VVA tipe S , untuk video test ridenya Aa buatkan artikelnya sendiri nanti ya Insya Allah 😀 .

Semoga bermanfaat, monggo yang mau datang ke acara Yamaha Motor show besok hari terakhir, ingat ya di lapangan shinta, Cimone Tangerang, untuk acara lomba dan acara untuk keluarga diadakan esok hari pada hari kedua yaitu tanggal 2 April 2017, jadi jangan ketinggalan ya mampir sekeluarga :mrgreen: .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply