Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Inden online Yamaha All New R15 alias R15 V3 sebanyak 155 unit sudah ludes dalam 20 menit proses, siapa cepat dia dapat 😀 .

Seperti kita lihat di web yamaha online memang statusnya sudah OUT OF STOCK , beruntunglah bagi 155 orang pemesan gelombang awal All New R15 ini, selamat ya 😀 , perjuangan yang ajib dan jaringan internet yang ajib pula untuk bisa cepat inden online :mrgreen: ,buat Yamaha jangan lama-lama ya proses indennya sampai ke rumah 😀 .

Bagi yang tidak beruntung di inden online, silahkan melakukan inden secara offline, saat pagi tadi ke acara Yamaha Motor Show di tangerang sales Yamaha pun bilang inden All New R15 sudah bisa dilakukan, namun memang tetap indener awal yang 155 unit lebih didahulukan 😀 .

Seperti terlihat di brosur di atas, setiap pembelian R series mendapat grais T Shirt logo The Doctor 46, sama halnya dengan yang inden secara online, hanya masalah “rasa” saja sebagai pemilik awal gelombang pertama all new R15 😀 , selebihnya sama saja sama-sama motor roda dua 😆 .

Semoga bermanfaat, silahkan yang mau inden offline di dealer Yamaha terdekat.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *