Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Pagi ini Jum’at, 31 Maret 2017 saat Aa berangkat kerja dan melintas di jalan Juanda Jakarta berseberangan dengan Istana Negara, Aa melihat di jalur Bus Transjakarta banyak kendaraan lalu lalang ke arah Harmoni, wah kirain Aa ada apaan sampai baru sadar bahwa hari ini ada aksi 313 di Jakarta 😀 .

Aa melintas di jalan Juanda tersebut kira-kira jam 05.56 WIB jadi memang masih pagi, dan lalu lintas masih lancar sampai di dekat stasiun kereta api Juanda, sudah terlihat kepadatan kendaraan di kanan dari arah Veteran, dan memang depan Istiqlal menuju ke perempatan Harmoni jalannya ditutup, dan itulah sepertinya alasan kendaraan masuk jaur Bus Transjakarta ke arah Harmoni 😀 . Saat menulis info ini pun Aa mendapat pesan dari kawan arah pasar baru sudah macet parah, memang sih kalau melihat di google maps sudah merah berbeda saat Aa tadi lewat 😀 .

berikut video kendaraan yang masuk jalur Transjakarta menuju Harmoni, karena dialihkan akibat dari adanya aksi 313 .

Semoga bermanfaat, antisipasi kemacetan coba-coba cari jalan alternatif via google maps atau sejenisnya, semoga aksi 313 kawan-kawan berjalan tertib, dan damai.. Aamiin.

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan