jump to navigation

Main Ke Trans Studio Mini di Transmart Cikokol Tangerang March 27, 2017

Posted by aaikhwan in : Serba Berita, Serba Tangerang , trackback

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Hari minggu lalu Aa dan keluarga mampir ke transmart Carrefour Cikokol, Tangerang . Sebetulnya sih karena liburan menjaga keponakan :mrgreen: , rencana awalnya mau berenang tapi tidak jadi lalu diputuskan mau coba main ke Transmart dari rencana pagi kemudian siang hari sampai akhirnya jadi jalan sore hari setalah Ashar karena Aa sedikit pusing belum gaian mungkin 😆 .

Lokasinya di Jl. MH. Thamrin Cikokol Tangerang cukup strategis, daerah yang tidak asing bagi Aa karena masih daerah “jajahan” waktu kecil 😆 , dulu tempat ini bernama Mall Mahkota Mas karena berada di kompleks Mahkota Mas, kemudian berubah nama menjadi DBest yang kemudian terakhir ini dibeli oleh Trans Group Chairil Tanjung dna dirubah menjadi Carrefour (Baca:Transmart Carrefour) .

view dari lantai 4 Transmart Cikokol

Transmart ini terdiri dari 4 lantai, barangkali Aa jabarkan sedikit di bawah ini :

  1. Lantai 1
    • Di lantai bawah ini terdapat tempat makan dan minum, baik di dalam ataupun di luar, yang di luar lokasinya cukup bagus dan nyaman sepertinya, di tengah jalan menuju pintu transmart terdapat kolam ikan kecil. Di lantai 1 juga ada perlengkapan elektronik,
  2. Lantai 2
    • Di lantai dua ini banyak toko-toko pakaian atau fashion dan lain sebagainya, gak perhatiin seluruhnya 😀
  3. Lantai 3
    • Lantai 3 ini kita bisa menjumpai peralatan tumah tangga, furniture untuk keperluan di rumah
  4. Lantai 4
    • Di lantai 4 inilah wahana Transtudio Mini berada, dan memang ke sinilah tujuan Aa dan keluarga 😀 .

Karena fokus Aa dan keluarga mau main ke trans studio mini, maka langsung saja Aa naik lift menuju ke lantai 4. Ada apa saja di wahana transtudio mini tersebut ? kalau dilihat memang gak jauh beda dengan wahana bermain lainnya yang sering ada di mall-mall, namun memang nuansa di sini dibuat seperti jaman jurassic alias jaman dinasaurus, terlihat dengan adanya beberapa robot dinasaurus yang bisa bergerak bagian mukanya dan hanya berdiri dipajang saja 😀 .

Berikut beberapa penampakkan wahana di dalam trans studio mini transmart Tangerang :

piaraan Aa Ikhwan

Karena tujuan ke trans studio mini ini memang untuk bermain anak-anak, jadi fokus ke tempat bermain 😀 , kalau fokus mau belanja silahkan mampir ke lantai 1,2 dan 3 :mrgreen: atau mau belanja sambil bermain juga bisa 😀 . Aa pun sempat memainkan salah satu permainan di sana yaitu game memukul samsak gantung, berikut videonya 😀 , danmasih banyak sebetulnya foto-foto di sana namun cukup yang ini saja 😀 .

Semoga bermanfaat

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Comments»

no comments yet - be the first?


%d bloggers like this: