Trio Jepang Podium Asia Talent Cup 2017 di Losail Qatar

0

Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Trio pebalap muda Jepang menguasai podium pada race Asia Talent Cup 2017 di Losail Qatar, dengan pebalap Kuni sebagai pemenang di race setelah secara dramatis menyusul atau menyalip tipis rekannya Yamanka yang menjadi juara kedua lalu di podium ketiga adalah Noguci, hmm calon pebalap masa depan jepang nih 😀 .

Kuni

Bagaimana dengan para pebalap Indonesia, Gery Salim sebetulnya pada 7 lap tersisa masuk di posisi 4 kemudian herdiansya di posisi 7 dan Ardiansyah di posisi 8, namun posisi Salim semakin merosot mendekati akhir lap.

Pada akhirnya Salim hanya menempati posisi ke-7 di susul hendriansya dan Ardiansyah di posisi ke-8 dan ke-9 ,  sebuah hasil yang lumayan bagus walaupun sebetulnya bisa masuk podium namun merekalah yang merasakan sulitnya persaingan di race 😀 .

semoga bermanfaat, dan semoga para pebalap muda Indonesia bisa semakin ajib di race berikutnya sehingga dapat mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional melalui dunia balap, mohon maaf kalau fotonya tidak jelas karena langsung foto dari TV :mrgreen: .

Wassalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply