Assalamu’alaikum

aaikhwan.com – Latihan memanah sepertinya lagi ramai nih, beberapa orang ikut mencoba berlatih memanah yang memang bagi kaum muslimin memanah adalah salah satu olahraga yang dianjurkan.

Di medsos (baca:media sosial) ย banyak orang yang mengupload kegiatan letihan memanahnya tak jarang sambil dimanfaatkan untuk menjual alat panah, Aa sendiri pun sebetulnya iri dengan mereka yang bisa latihan langsung dengan busur dan anak panahnya ๐Ÿ˜€ , barangkali lain waktu kalau ada kesempatan Aa akan mencobanya Insya Allah .

Sementara ini Aa latihan memanah di game android saja ๐Ÿ˜€ , kebetulan saat Aa searching Aa menemukan 2 game mamanah yang lumayan bagus yang satunya 3D yang satunya bukan 3D tapi sama-sama asik ๐Ÿ˜€ .

  1. Archery Master 3D

ย ย ย ย ย  2. Archery King

Game memanah ini sama-sama menarik tentunya butuh kehati-hatian, fokus juga kesabaran agar kita bisa tepat sasaran di tengah untuk mendapatkan poin 10 ๐Ÿ˜€ , barangkali ada game memanah lainnya yang gak kalah dengan 2 game memanah ini, kawan-kawan bisa mencobanya silahkan searching dan download di playstore andoid ๐Ÿ˜€ .

Seoga bermanfaat

Wasalamu’alaikum

Aa Ikhwan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *